UST mewisuda 1070 mahasiswa sarjana dan pascasarjana

 

Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D. selaku Rektor Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) bersyukur dengan suksesnya acara wisuda periode 2 tahun akademik 2017/2018 dengan jumlah wisudawan terbanyak sepanjang sejarah UST yaitu 1070 mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Dalam sambutannya Rektor mengatakan wisuda bukanlah akhir dari perjalanan kesuksesan akan tetapi justru sebagai titik awal untuk mencapai jenjang prestasi yang lebih tinggi. Sukses kali ini layaknya dijadikan pijakan untuk mencapai sukses lanjutan dan meningkatkan kesungguhan, kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas dalam berkarya dan mengabdi di masyarakat.

 

“Kami berharap saudara terus berjuang menjadi generasi yang inovatif, unggul, profesional, dan kompeten untuk berkontribusi dalam peningkatan daya saing bangsa Indonesia menghadapi tantangan nasional, regional, dan global dengan selalu menjunjung ajaran dan cita-cita Tamansiswa”, pesan Rektor UST.

 

Yang membuat UST bangga adalah ini merupakan jumlah lulusan terbanyak UST sampai saat ini yaitu 1070 mahasiswa. Dan banyak yang mendapatkan predikat lulusan terbaik salah satunya Hanny Nur Satiya Putri, SE. lulusan Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.94 asal Gunung Kidul putra dari Bapak Wagino.

 

 

Rektor UST juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap orang tua/wali mahasiswa da para stakeholders yang sudah memberikan kepercayaan kepada UST untuk mendidik putra/i dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada UST selama proses pendidikan.